Petugas Kebersihan Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago Depok

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:51 WIB
loading...
Petugas Kebersihan Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cijago Depok
Seorang petugas kebersihan berinisial MYR tewas diduga tertabrak mobil dengan nomor polisi B 2426 BFP di Jalan Tol Cijago KM 39 arah Cinere, Kota Depok, Selasa (7/5/2024). FOTO/IST
A A A
DEPOK - Seorang petugas kebersihan berinisial MYR tewas diduga tertabrak mobil dengan nomor polisi B 2426 BFP di Jalan Tol Cijago KM 39 arah Cinere, Kota Depok, Selasa (7/5/2024) pukul 09.15 WIB. Mobil itu dikemudikan seorang pria berinisial CWR (36).

"Ada 1 meninggal dunia," kata Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra saat dikonfirmasi.

Multazam Lisendra menjelaskan kronologi peristiwan itu berawal dari sebuah mobil melaju dari arah timur ke barat melalui Jalan Tol Cijago. Sesampainya di KM 39 Kelurahan Tanah Baru, Beji Kota, pengemudi tidak dapat menguasai laju kendaraan.



"Sehingga bergerak ke kiri membentur gardil kemudian mobil Toyota Yaris tidak terkendali dan membentur petugas kebersihan jalan tol yang sedang bekerja di bahu jalan, maka terjadilah perkara kecelakaan lalu lintas tersebut," kata Multazam.

Menurutnya, korban MYR meninggal dunia usai mengalami cidera berat di bagian kepala. Selanjutnya dievakuasi ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Petugas sudah mengevakuasi dan lakukan penyelidikan," ujarnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)