Unjuk Rasa Buruh di Depan PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Arah Pasar Senen Macet

Kamis, 24 Agustus 2023 - 11:29 WIB
loading...
Unjuk Rasa Buruh di Depan PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Arah Pasar Senen Macet
Sejumlah elemen buruh tengah menggelar aksi unjuk rasa tepat di depan Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Kamis (24/8/2023) pukul 11.05 WIB. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sejumlah elemen buruh tengah menggelar aksi unjuk rasa tepat di depan Gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat pada Kamis (24/8/2023) pukul 11.05 WIB. Dampaknya, kemacetan mengular di kawasan tersebut.

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, aksi unjuk rasa yang berada di badan jalan tersebut membuat laju kendaraan menjadi tersendat.



Alhasil, Jalan Bungur Besar Raya menuju Pasar Senen Jakarta Pusat macet. Pengendara tampak dengan susah payah melewati peserta aksi.

Di sisi lain, peserta aksi yang dipimpin oleh orator di atas mobil komando justru hanya duduk di aspal jalan. Sehingga, bunyi klakson dari pengendara terus terdengar bersahut-sahutan.

Adapun, pihak kepolisian juga turut berjaga di kawasan tersebut, ada yang berdiri menghalangi pagar PN Jakpus. Kemudian sebagian tengah mengatur lalu lintas.



Sementara di dalam PN Jakpus, terdakwa mantan Menkominfo Johnny G Plate tengah melakukan sidang lanjutan dugaan tindak pidana korupsi prouek BAKTI Kominfo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)