Sopir Truk yang Tabrak 7 Pemotor Melawan Arus di Lenteng Agung Diamankan Polisi

Selasa, 22 Agustus 2023 - 11:47 WIB
loading...
Sopir Truk yang Tabrak 7 Pemotor Melawan Arus di Lenteng Agung Diamankan Polisi
Polisi mengamankan sopir truk yang menabrak sejumlah pengendara sepeda motor melawan arus di Jalan Raya Lenteng Agung mengarah Depok, Selasa (22/8/2023) pagi. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Polisi sudah mengamankan sopir truk yang menabrak sejumlah pengendara sepeda motor melawan arus di Jalan Raya Lenteng Agung mengarah Depok, Selasa (22/8/2023) pagi.

"Pengendara truk sudah kita amankan. Kita juga meneruskan ke Unit Laka Lantas Polres. Sudah ditangani," ujar Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lissendra.



Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut melibatkan truk bermuatan hebel yang menabrak 7 pengendara sepeda motor. Akibatnya beberapa motor terjepit di bagian depan truk.

"Masih kami pastikan lagi jumlahnya (korban) di beberapa rumah sakit, karena kami mengevakuasi korban bersama masyarakat," katanya.

Kata dia, kecelakaan tersebut dipicu ulah pengendara motor yang nekat melawan arus. Maka itu, polisi meminta agar masyarakat, khususnya pengendara motor, untuk taat dan tertib berlalu lintas.



"Mengimbau agar warga taat peraturan berlalu lintas, menjaga kecepatan dan tidak melawan arus lalin, karena membahayakan diri sendiri juga orang lain," pungkasnya.

Dalam video yang beredar tampak truk bermuatan hebel bangunan berwarna hijau menabrak sejumlah motor hingga ringsek. Pengendara motor mengalami luka-luka dengan kondisi terbaring di pinggir jalan/trotoar.

Truk juga terlihat ringsek pada bagian bumper depan setelah menabrak sejumlah motor. Imbasnya situasi lalu lintas di lokasi kejadian sempat tersendat.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)