Usai Diguyur Hujan, Jalan Sekitar Stasiun Tanjung Barat ke Pasar Minggu Macet

Kamis, 28 Maret 2024 - 15:21 WIB
loading...
Usai Diguyur Hujan, Jalan Sekitar Stasiun Tanjung Barat ke Pasar Minggu Macet
Jalan Raya Lenteng Agung sekitar Stasiun Tanjung Barat, Jagakarsa macet ke arah daerah Pasar Minggu usai hujan mengguyur kawasan tersebut, Kamis (28/3/2024) siang. Foto/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Jalan Raya Lenteng Agung sekitar Stasiun Tanjung Barat, Jagakarsa macet ke arah daerah Pasar Minggu usai hujan mengguyur kawasan tersebut, Kamis (28/3/2024) siang. Jalan tersebut tergenang air setinggi mata kaki.

Alhasil, arus lalu lintas di jalan itu pun mengalami kemacetan, khususnya dari arah Tanjung Barat menuju arah Pasar Minggu. Kendaraan hanya bisa melaju pada kisaran kecepatan kurang dari 20 km per jam.

Jalanan yang licin karena tergenang membuat kendaraan roda dua harus lebih hati-hati saat melaju. Ditambah adanya angkot yang mengetem di pinggiran jalan tersebut membuat arus lalu lintas semakin macet.

Usai Diguyur Hujan, Jalan Sekitar Stasiun Tanjung Barat ke Pasar Minggu Macet




Kondisi serupa juga tampak terjadi di Jalan Tanjung Barat dari arah Pasar Minggu menuju Depok di dekat Stasiun Tanjung Barat. Kemacetan dan genangan air juga terjadi di jalanan tersebut, membuat waktu tempuh perjalanan di jalan itu mengalami perlambatan.

"Wahh macet banget gara-gara genangan di sini, dari siang tadi macetnya sebelum jam 13.30 WIB," kata salah satu warga, Sandi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)