Antusias Disambangi Bacaleg Perindo Nia Mahesa, Warga Johar Baru Berharap Aspirasinya Ditangani

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 19:49 WIB
loading...
Antusias Disambangi Bacaleg Perindo Nia Mahesa, Warga Johar Baru Berharap Aspirasinya Ditangani
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Nia Mahesa menerima berbagai keluhan warga Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Sabtu (19/8/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Warga Kecamatan Johar Baru , Jakarta Pusat antusias ketika disambangi oleh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Jakarta dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) , Nia Mahesa. Masyarakat pun mengeluarkan semua keluhan yang mereka alami.

Pantauan MNC Portal Indonesia di Jalan Gang Delima 1 RT 1 RW 2 nomor 32 Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat (Jakpus), Nia bersama para kader Perindo terjun ke gang sempit. Mereka nampak berkumpul dan para warga terlihat senang.



Salah satu warga, Siti Juariah (50) berharap kedatangan Nia dan Partai Perindo tak hanya menampung aspirasi masyarakat saja. Namun juga masalah tersebut dapat ditangani.

"Alhamdulillah kedatangan kakak Nia Sore ini membuat kami terharu dan kami bangga, semoga kedatangan Kak Nia membuahkan hasil," ujarnya diSabtu, (19/8/2023).

"Harapannya semoga aspirasi yang disampaikan ke warga semoga bisa disosialisasikan," imbuhnya.

Sementara, Nia Mahesa mendapatkan berbagai keluhan warga Kecamatan Johar Baru. Keluhan paling menonjol yakni soal Kartu Jakarta Pintar dan Program Indonesia Pintar (PIP) yang tidak dapat dicairkan.

"Sebagian besar yang ada memang permasalahan soal KJP dan PIP. Nah itu yang akan menjadi atensi tim kami khususnya di Jakarta Pusat. Jangan sampai nanti ada kendala buat pembuatan KJP atau penyaluran dana KJP," tuturnya.

Nia mengatakan dua hal itu akan menjadi fokus utamanya untuk mengadvokasi keinginan masyarakat. Begitu pula dengan Partai Perindo, kata Nia, bakal turun tangan menangani masalah tersebut.

"Perindo nanti akan back up, kita akan lakukan audiensi ke kecamatan masing-masing kenapa sampe masyarakat tersebut dananya tidak tersalurkan," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)