Hadapi Pembacaan Tuntutan, Mario Dandy dan Shane Lukas Kompak Pakai Kemeja Putih

Kamis, 10 Agustus 2023 - 10:41 WIB
loading...
Hadapi Pembacaan Tuntutan, Mario Dandy dan Shane Lukas Kompak Pakai Kemeja Putih
Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas kompak mengenakan kemeja putih saat menghadapi pembacaan tuntutan kasus penganiayaan David Ozora, Kamis (10/8/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas kompak mengenakan kemeja putih saat menghadapi pembacaan tuntutan kasus penganiayaan David Ozora, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/8/2023).

Pantauan di lokasi, Mario Dandy dan Shane Lukas hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 09.30 WIB. Keduanya hadir diantar menggunakan mobil dari kejaksaan.

Mario dan Shane kemudian digiring memasuki ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 10.20 WIB. Keduanya saat ini sedang bersiap menjalani sidang pembacaan tuntutan.



Sidang baru saja dimulai sekitar pukul 10.24 WIB. Majelis hakim sudah memasuki ruang persidang. Sidang pembacaan tuntutan ini dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim Alimin Ribut Sujono.

Hadir juga di ruang persidangan tim Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan tim pengacara terdakwa Mario dan Shane. Selain itu, ayah dari korban David Ozora, Jonathan Latumahina dan pengacaranya Melissa Anggraeni.


Pengacara David Ozora, Melissa Anggraeni, berharap JPU memberikan tuntutan maksimal terhadap Mario dan Shane atas perbuatannya itu. Sebab, kondisi David tidak bisa lagi kembali pulih seperti sedia kala.

"Harapan kami agar JPU menuntut semaksimal mungkin atas tindakan keji dan bengis yang dilakukan terdakwa Mario Dandy dan Terdakwa Shane," kata Melissa.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)