Berikan Keterangan sebagai Terdakwa, Mario Dandy Mengaku Mulanya Cemburu Bukan pada David Ozora

Selasa, 01 Agustus 2023 - 16:08 WIB
loading...
Berikan Keterangan sebagai Terdakwa, Mario Dandy Mengaku Mulanya Cemburu Bukan pada David Ozora
Mario Dandy memberikan keterangannya sebagai terdakwa kasus penganiayaan David Ozora dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Selasa (1/8/2023). Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satriyo memberikan keterangannya sebagai terdakwa kasus penganiayaan David Ozora dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Selasa (1/8/2023) ini. Mario Dandy mengaku mulanya tak mencurigai kekasihnya saat itu berselingkuh dengan David Ozora, tapi seseorang bernama Nefan.

Mario Dandy mengatakan, keterangannya sebagai terdakwa tak jauh berbeda saat menjadi saksi untuk terdakwa Shane Lukas dahulu. Hakim dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) pun sepakat untuk mengambil alih keterangan Mario saat menjadi saksi kala itu dengan sejumlah tambahan keterangan berbeda.

"Keterangan saudara di BAP sudah didengarkan diawal yah? Kan ada beberapa hal berbeda yang saudara terangkan, untuk awal saudara ketahui adanya pelecehan terhadap anak AG, saudara ketahui diakhir 17 Januari atau setelah Amanda beritahu saudara di tanggal 30 Januari, dahulu mana?" tanya Jaksa di persidangan.

"Amanda beritahu pada saya, disampaikan Amanda bukan pelecehan yah, informasinya AG selingkuh," jawab Mario.


Mario menuturkan, awalnya menerima informasi dari Amanda kalau AG itu berselingkuh, yang mana disebutkan Amanda tanggal 17 Januari itu AG sempat hilang tak memberikan kabar apapun pada keluarganya.

Kala menerima kabar dari Amanda itu, lanjut Mario, dia menghubungi David menggunakan handphonenya lantaran yang dia tahu, orang terakhir yang dekat dengan AG itu David.

Bahkan, saat bertemu dengan David, Mario Dandy mengaku kerap membahas tentang AG bersama David. "Saya tahunya orang terakhir yang dekat sama AG saja David kan, soalnya kan ceritanya itu di situ dia ke rumah mantan tanggal 17 Januari," tutur Mario.

"Saat dia (AG) izin itu?" tanya Jaksa. "Iyah dia mau melayat ke rumah mantannya, yang sebelum David," jelas Mario. "Sebelum David, tapi bukan David?" tanya Jaksa lagi. "Bukan David, saya berpikirnya di situ dia selingkuhnya sama Nefan ini, yang sebelum David," beber Mario.

Mario mengungkapkan, dia mengira AG berselingkuh dengan mantan terdahulunya, yakni Nefan. Kala menerima informasi tentang AG dari Amanda, dia menghubungi David lantaran dia tak mengenal Nefan sehingga dia bermaksud menggali informasi tentang Nefan dari David.

"Karena David, saya kalau ketemu David kan sering bahas Agnes kan. Karena ada kemungkinan juga David tahu soal berita-berita Agnes makanya saya tertuju pada David," beber Mario.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)