MNC Land dan MNC Peduli Gelar Healthy and Charity Vol 2 di KEK Lido Bogor

Minggu, 06 Agustus 2023 - 17:02 WIB
loading...
A A A
"Tanggapan dari peserta cukup positif karena kita biasanya kan mengadakan itu di area kota, dan ini sangat menarik karena berada di perpaduan antara pegununan dan kawasan KEK Lido. Kita juga sudah lakukan bersama seperti donor darah untuk masyarakat di sini dan juga untuk karyawan hotel di Lido dan masyarakat umum," terangnya.

MNC Land dan MNC Peduli Gelar Healthy and Charity Vol 2 di KEK Lido Bogor


Selain itu, acara ini juga memberikan dampak positif bagi Kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City sebagai tempat pelaksanaan. Dengan adanya acara CSR yang melibatkan masyarakat dan komunitas, semakin memperkuat hubungan dan interaksi positif antara perusahaan dengan lingkungan sekitarnya.

"Harapannya acara ini untuk memberikan dampak positif juga kepada komunitas olahraha di sekitar sini dan juga masyarakat pada umumnya," ujar Linda.

Momen Healthy & Charity Vol 2 ini juga menjadi cerminan nyata komitmen MNC Land dan MNC Peduli dalam turut serta memajukan sektor kesehatan dan kemanusiaan di Indonesia, dalam menciptakan dampak sosial positif bagi masyarakat yang membutuhkan.

Sementara itu, Humas PMI Sukabumi Agus mengatakan dalam pelaksanaan donor darah yang bekerja sama dengan MNC Land dan MNC Peduli ini ditargetkan lebih dari 50 kantong darah.

"Alhamdulillah pesertanya cukup antusias, kita baru mulai dari jam 8 pagi sudah banyak yang daftar. Target kita sekitar 100 hingga 200 peserta dengan target darah lebih dari 50 kantong," ucap Agus.

Sejauh ini, tambah Agus, stok darah di PMI Sukabumi masih terbilang aman. Namun, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah stok darah untuk persediaan di PMI Sukabumi.

"Harapan kita dalam acara ini semoga darah yang kita kumpulkan, bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, khususnya untuk masyarakat yang berada di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1855 seconds (0.1#10.140)