MNC Land dan MNC Peduli Gelar Healthy and Charity Vol 2 di KEK Lido Bogor

Minggu, 06 Agustus 2023 - 17:02 WIB
loading...
MNC Land dan MNC Peduli Gelar Healthy and Charity Vol 2 di KEK Lido Bogor
MNC Land dan MNC Peduli kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang memadukan antara kegiatan kemanusiaan dan kesehatan. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
JAKARTA - MNC Land dan MNC Peduli kembali menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang memadukan antara kegiatan kemanusiaan dan kesehatan. Kegiatan yang bertajuk Healthy & Charity Vol 2 ini dilaksanakan di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City.

"Hari ini kita MNC Land dan MNC Peduli kembali menggelar kegiatan Healty & Charity yang untuk kedua kalinya. Yang pertama kali itu kita adakan di Kebon Sirih. Jadi ini kegiatan yang memadukan antara kegiatan sosial dan kesehatan," kata Ketua Komunitas Pound With MNC Squad Linda Hardjono, Minggu (6/8/2023).

Lihat Juga: MNC Land dan MNC Peduli Sukses Selenggarakan CSR Healthy & Charity X Pound with MNC Squad

Kegiatan ini menghadirkan perpaduan menarik antara olahraga dan donor darah dengan melibatkan komunitas Pound with MNC Squad dan PMI Sukabumi.

MNC Land dan MNC Peduli Gelar Healthy and Charity Vol 2 di KEK Lido Bogor


Pound fit merupakan olahraga yang kini tengah digandrungi oleh sejumlah masyarakat, menjadi puncak dalam acara ini. Dipimpin oleh Hanny and Friends, puluhan peserta yang mayoritas berdomisili di Jakarta, antusias berpartisipasi untuk meramaikan suasana di KEK MNC Lido City.

Sementara itu, para karyawan MNC Land yang berada di kawasan Lido dan warga sekitar turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang berlangsung secara bersamaan.

"Kita berusaha untuk memadukan kegiatan ini antara kegiatan kesehatan dengan kegiatan sosial. Ini pesertanya dari Jakarta dari berbagai kalangan ada juga dari kawan dari MNC dan kalangan komunitas," ungkapnya.

MNC Land dan MNC Peduli Gelar Healthy and Charity Vol 2 di KEK Lido Bogor


Melalui keterlibatan PMI Sukabumi dalam acara ini, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya ketersediaan darah yang cukup di rumah sakit. Sementara bagi peserta olahraga, Healthy & Charity Vol 2 menjadi kesempatan untuk menjaga kesehatan tubuh dan merasa berkontribusi dalam membantu sesama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)