Mario Dandy Jalani Sidang Tuntutan Kamis Pekan Depan

Kamis, 03 Agustus 2023 - 12:45 WIB
loading...
Mario Dandy Jalani Sidang Tuntutan Kamis Pekan Depan
Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengagendakan sidang pembacaan tuntutan terhadap Mario Dandy pada Kamis (10/8/2023) depan. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Sidang kasus penganiayaan David Ozora dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas, akan memasuki tahap penuntutan. Hal itu setelah selesai dilakukan pemeriksaan barang bukti, Kamis (3/8/2023).

Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengagendakan sidang pembacaan tuntutan terhadap Mario Dandy pada Kamis (10/8/2023) depan.



"Selanjutnya tuntutan kita jadwalkan Kamis depan yah. Kamis tanggal 10 Agustus 2023," ujar Ketua Majelis Hakim Alimin Ribut Sujono dalam persidangan.

Dalam persidangan hari ini, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menghadirkan bukti-bukti terkait penganiayaan terhadap David Ozora. Jaksa dan hakim lalu mengonfirmasi sejumlah barang bukti itu kepada Mario Dandy.

Mario Dandy Jalani Sidang Tuntutan Kamis Pekan Depan


Antara lain baju-baju yang dikenakan David dan Mario pada saat aksi penganiayaannya tersebut. Begitu juga sejumlah bukti lainnya, dimana Mario mengonfirmasi barang bukti tersebut sesuai yang dialami dan diketahuinya.

Mario dalam persidangan hari ini mengenakan pakaian serba gelap. Sidang berlangsung tidak begitu lama lantaran hanya mengonfirmasi barang bukti saja. Sidang ditunda dengan agenda pembacaan tuntutan oleh JPU terhadap Mario Dandy pada Kamis pekan depan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)