Sesal Mario Dandy: Saya Tak Menyangka Melakukan Perbuatan Sehebat Itu

Selasa, 01 Agustus 2023 - 18:59 WIB
loading...
Sesal Mario Dandy: Saya Tak Menyangka Melakukan Perbuatan Sehebat Itu
Mario Dandy Satriyo mengaku menyesali perbuatannya telah menganiaya David Ozora pada persidangan Selasa (1/8/2023). Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satriyo mengaku menyesali perbuatannya telah menganiaya David Ozora pada persidangan Selasa (1/8/2023). Mario Dandy pun heran sampai melakukan perbuatan di luar bayangannya.

Mario mengatakan, tak bisa berpikir jernih saat peristiwa penganiayaan terhadap David itu terjadi. Hal itu dikatakan Mario menjawab pertanyaan yang dilontarkan kuasa hukumnya Andreas Nahot saat Mario memberikan keterangannya sebagai terdakwa.

"Apakah enggak ada pertimbangan haduh ini nanti saya pukul, nanti saya masuk penjara, atau apa gitu?" tanya Andreas di persidangan.

"Saya sudah enggak bisa berpikiran jernih saat itu," jawab Mario.


Andreas menjelaskan kondisi David Ozora usai dianiaya Mario. Kemudian Andreas menanyakan apakah Mario Dandy menyesal atas perbuatannya itu, yang mana akhirnya membawa dia ke persidangan hari ini.

"Sekarang dampaknya kita sudah lihat ya saudara, dampaknya sudah kita lihat kemarin ahli juga sudah menyampaikan bahwa ada kerusakan yang signifikan dan permanen gitu. Bagaimana Anda menyikapi saat kejadian mungkin enggakga bisa ya, sekarang bagaimana? Apakah ada penyesalan atau apa," tanya Andreas.

Di hadapan majelis hakim, Mario mengaku menyesali perbuatannya dan kala itu tidak bisa berpikir jernih serta tak bisa berpikir dua kali apa dampak atas perbuatannya itu nanti. Bahkan, dia tak mengira bisa melakukan perbuatan diluar bayangannya.

"Saya menyesal kenapa saya harus melakukan itu, kenapa saya tidak berpikir sebelum saya melakukan itu. Saya enggak menyangka melakukan perbuatan sehebat itu, maksudnya dalam arti luar biasa itu menurut saya segitu di luar bayangan saya," jelas Mario.

"Saya heran kenapa saya bisa sampai seperti itu gitu lho, kenapa pada saat itu saya tidak berpikir dua kali sebelum saya melakukan tindakan itu. Dan yang paling saya sesali ya kondisi yang dialami korban saat ini yang masih berusaha untuk pulih pada saat ini," ucap Mario.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)