Bagikan KTA Berasuransi di Koja, Bacaleg Ani Kusumadewi: Memberikan Manfaat bagi Warga

Sabtu, 29 Juli 2023 - 12:46 WIB
loading...
Bagikan KTA Berasuransi di Koja, Bacaleg Ani Kusumadewi: Memberikan Manfaat bagi Warga
Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading) dari Partai Perindo Ani Kusumadewi dan Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Tjioe Nofia Handayani atau yang biasa dikenal Ci Mehong membagikan kartu kepada masyarakat dan juga relawan di Ko
A A A
JAKARTA - Bacaleg DPRD DKI Jakarta Dapil 2 (Cilincing, Koja, Kelapa Gading) dari Partai Perindo Ani Kusumadewi membagikan KTA berasuransi di Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara. Dia mengatakan bahwa dalam kegiatan yang dilakukan pada Jumat Berkah ini merupakan aksi nyata Partai Perindo.

"Jadi kita ingin terjun lagi ke masyarakat untuk memberikan aksi nyata. Saya sendiri memverifikasi dan ikut mendampingi serta mengawasi aplikasi dari KTA Perindo untuk mereka agar segera bisa mendapatkan manfaatnya," ujar Ani di lokasi, Jumat (28/7/2023).

Menurut Ani, dalam aksi nyata di Koja, pihaknya bersama dengan Bacaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta III Tjioe Nofia Handayani atau yang biasa dikenal Ci Mehong membagikan kartu kepada masyarakat dan juga relawan di Koja.

"Hari ini ada 200 kartu, untuk warga Koja. Jadi dengan pertemuan kali ini kami sekalian mengedukasi masyarakat dan terlihat sekali antusias dari warga bahwa ini akan memberikan manfaat untuk mereka dan cara Perindo memperkenalkan diri ke masyarakat secara efektif," katanya.

Sementara itu, Bacaleg DPR RI Dapil DKI 3 Tjioe Nofia Handayani mengatakan bahwa kegiatan aksi nyata ini merupakan arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang meminta para kader untuk bergerak cepat masuk ke masyarakat.

Ci Mehong, sapaan akrabnya, memastikan Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera akan terus berada di tengah masyarakat.

"Dari dapil kita bergerak cepat sampai saat ini.Setiap hari kita pantau terus, ketemu masyarakat. Harapan kita ini bisa lebih bermanfaat membantu dengan kartu tanda anggota bisa mendapatkan gratis. Jadi kita bergerak cepat untuk masyarakat sejahtera."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0877 seconds (0.1#10.140)