Ricuh di Acara Diskusi Selamatkan Partai Golkar, 2 Kelompok Orang Dibubarkan Polisi

Rabu, 26 Juli 2023 - 16:40 WIB
loading...
Ricuh di Acara Diskusi Selamatkan Partai Golkar, 2 Kelompok Orang Dibubarkan Polisi
Polsek Metro Tanah Abang membubarkan dua kelompok masyarakat yang ricuh di acara diskusi bertajuk Menyelamatkan Partai Golkar Menuju Kemenangan Pileg 2024 di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (26/7/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Polsek Metro Tanah Abang membubarkan dua kelompok masyarakat yang ricuh di acara diskusi bertajuk Menyelamatkan Partai Golkar Menuju Kemenangan Pileg 2024 di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (26/7/2023). Sebab, kedua kelompok masyarakat itu sempat cekcok.

Kedua belah pihak yang cekcok yakni dari Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) dan kelompok masyarakat yang mengaku dari salah satu organisasi sayap Partai Golkar. Dari pantauan MPI, aparat kepolisian tiba di lokasi sekitar pukul 15.12 WIB.

Puluhan aparat berseragam lengkap, tiba dan masuk ke dalam dengan dipimpin oleh Kapolsek Metro Tanah Abang Kompol Patar Mula Bona. Setelah itu, kedua pihak dikumpulkan di halaman restoran tersebut.



Bona pun meminta kedua belah pihak untuk membubarkan diri. "Saya mendapat laporan bahwa di sini ada terjadi cekcok. Jadi saya mau pastikan di wilayah saya, khususnya di Polsek Metro Tanah Abang, tidak boleh ada keributan. Jelas?" kata Bona kepada kelompok yang mengatasnamakan salah satu organisasi sayap Partai Golkar.

Setelah itu, Bona meminta kepada kedua belah pihak yang cekcok untuk membubarkan diri. "Setelah ini, saya juga akan minta yang di dalam, untuk bubar, perwakilan ketua sama ketua kita pertemukan. Saya minta 5 menit untuk bubar dari sini, bisa?" tegas Bona.

"Bisa," seru kelompok tersebut.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)