Momen Ganjar Pranowo Sapa Emak-emak yang Bawa 2 Anak Kecil di Pasar Citeureup

Sabtu, 22 Juli 2023 - 10:13 WIB
loading...
Momen Ganjar Pranowo Sapa Emak-emak yang Bawa 2 Anak Kecil di Pasar Citeureup
Bacapres Ganjar Pranowo menyapa seorang seorang ibu yang menggendong bayi dan membawa satu anak lainnya yang juga masih kecil di Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo blusukan ke Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor. Ganjar sempat menyapa seorang seorang ibu yang menggendong bayi dan membawa satu anak lainnya yang juga masih kecil.

Bluskan Ganjar ditemani Wali Kota Solo Gibram Rakabuming dan Wali Kota Bogor Bima Arya. Ketika sedang menyapa warga, langkah Ganjar sempat terhenti kepada seorang ibu yang menggendong bayi dan membawa satu anak lainnya yang juga masih kecil.

"Ya KB ya," kata Ganjar kepada ibu tersebut di lokasi, Sabtu (22/7/2023). "Iya pak," sahut sang ibu. "Ini berapa bulan?," tanya Ganjar.

"7 bulan," jawab ibu. "Pake asi?" tanya Ganjar lagi. "Asi," timpal ibu lagi.


Setelah menyapa ibu tersebut, Ganjar kembali berjalan. Di sana, Ganjar kembali menyapa warga dan para relawannya yang sudah menunggu sejak pagi.

Selanjutnya, Ganjar dan rombongan pergi meninggalkan Pasar Citeureup. Sedianya, masih ada beberapa lokasi di Bogor yang akan dikunjungi Ganjar.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)