Kawanan Maling Beraksi di SMPN 4 Bekasi, Motor Siswa Raib

Jum'at, 21 Juli 2023 - 13:10 WIB
loading...
Kawanan Maling Beraksi di SMPN 4 Bekasi, Motor Siswa Raib
Dua pelaku pencurian sepeda motor terekam CCTV saat beraksi di SMPN 4 Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Aksi pencurian motor terjadi di lingkungan SMPN 4 Bekasi Selatan, Kota Bekasi . Kawanan maling motor itu beraksi di tengah kegiatan yang digelar siswa pada hari libur Tahun Baru Islam, Rabu (19/20237) lalu.

Aksi pencurian itu terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Dalam video pelaku terlihat berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor.

Hanya beberapa detik setelah masuk ke lokasi, pelaku mengambil motor korbannya dan langsung melarikan diri.


Pelaku mengenakan helm agar wajahnya tidak dapat teridentifikasi. “Kejadiannya kemarin hari Rabu, saat libur nasional,” ungkap Kepala Sekolah SMPN 4 Bekasi Selatan, Sungkawati dikutip Jumat (21/7/2023).

Sungkawati mengatakan kendaraan motor yang dicuri bukan milik siswanya. Saat itu, terdapat siswa dari sekolah lain yang tengah menggelar latihan bersama murid-muridnya.

Kawanan maling diduga memanfaatkan situasi setelah sekuriti sekolah meninggalkan posnya. Sekuriti diduga tengah pergi untuk beristirahat.

Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jupriono mengatakan pihaknya tengah mendalami kasus tersebut. Hingga kini pun pihaknya menunggu korban melakukan laporan. “Kami cek dulu apakah korban sudah membuat laporan,” ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)