Maling Motor di Radio Dalam Bawa Pistol, tapi Dikeroyok Warga

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:08 WIB
loading...
Maling Motor di Radio Dalam Bawa Pistol, tapi Dikeroyok Warga
Tiga orang maling motor di kawasan Jalan Radio Dalam Raya, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dibawa ke kantor polisi. Foto/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Tiga orang maling motor di kawasan Jalan Radio Dalam Raya, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dikeroyok warga sekitar. Maling yang kepergok warga tersebut ada yang membawa pistol mainan.

"Ada maling ketangkap, dihakimi massa, pelaku 3 orang, sudah diamankan," ujar Kapolres Jakarta Selatan Kombes Ade Ary kepada wartawan, Selasa (18/7/2023).

Dia mengatakan, ketiga orang pelaku itu lantas digelandang ke kantor polisi guna menghindari amukan warga lebih jauh. Selain itu, ketiga pelaku digiring ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut terkait dugaan kasus pencurian.



Dalam kasus tersebut, terdapat 2 unit sepeda motor sebagai barang bukti yang juga turut diamankan polisi. Polisi juga mengamankan senjata api (senpi) atau pistol mainan.

Diduga, senjata api tersebut dipakai pelaku untuk menakut-nakuti warga saat aksinya itu diketahui. "Curanmor, barang buktinya motor 2 dan ada senpi (pistol, red) mainan," katanya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2500 seconds (0.1#10.140)