Tugas Keliling Ronda, Pria Paruh Baya Dibacok Gerombolan Pemuda di Pasar Rebo

Senin, 17 Juli 2023 - 07:31 WIB
loading...
Tugas Keliling Ronda, Pria Paruh Baya Dibacok Gerombolan Pemuda di Pasar Rebo
Lokasi pembacokan yang dialami Nasib (53) di Jalan Kalisari 3, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Foto/MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Nasib (53) warga Jalan Kalisari 3, Pasar Rebo, Jakarta Timur ini dibacok segerombolan remaja yang mengendarai sepeda motor. Korban dianiaya saat keliling menjalankan tugas ronda di wilayah tersebut pada Minggu, 16 Juli 2023 dini hari.

Aksi pembacokan tersebut terekam oleh kamera CCTV warga. Nasib mengatakan, ketika berkeliling tiba-tiba datang belasan remaja yang menghampirinya.

"Ada dua sepeda motor, yang satu boncengan bertiga dan satunya boncengan berdua. Tiba-tiba dari belakang ada yang bacok ke arah punggung saya," kata Nasib di rumahnya, Senin (17/7/2023).

Mendapat serangan tersebut, Nasib bergegas melarikan diri hingga melompati portal yang berada tak jauh dari lokasi.


"Pelakunya itu usianya berkisar sepantaran anak-anak SMP atau SMA lah. Saya tidak pernah lihat dan kenal anak-anak itu. Selain itu, saya juga tidak tahu persis ada berapa orang semuanya," ujarnya.

Nasib tidak mengetahui alasan para pelaku membacoknya dari belakang. Kasus ini pun telah dilaporkan korban ke Polsek Pasar Rebo.

Berdasarkan tangkapan layar CCTV, terlihat ada tiga sepeda motor yang berkumpul di dekat Nasib. Dalam rekaman CCTV, total jumlah pemuda tersebut sebanyak 11 orang yang sebagian dari mereka membawa senjata tajam berupa celurit.

Tampak terlihat Nasib sedang berjalan di lokasi. Kemudian salah seorang pelaku langsung menyerang Nasib dan membacok punggung korban.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)