Apresiasi Abnon Seribu 2023, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Promosikan Kepulauan Seribu

Minggu, 16 Juli 2023 - 21:09 WIB
loading...
A A A
Angela yang juga turut menjadi juri bidang pariwisata dan ekonomi kreatif pada ajang Abnon Seribu 2023 mengucapkan selamat kepada 30 finalis Abnon Seribu 2023 atas perjuangan mereka hingga bisa sampai pada tahap final.

Ajang Abnon Seribu 2023 dimenangkan Rio Martino Sebastian atau Abang Rio dan Lady Sarah Karjana atau None Lady.
Apresiasi Abnon Seribu 2023, Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo: Promosikan Kepulauan Seribu


Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengatakan ajang Abnon Seribu 2023 merupakan acara tahunan dan menjadi event unggulan di Kepulauan Seribu.

“Acara ini dikemas dengan nuansa budaya Betawi sebagai aset budaya nasional dan kearifan lokal yang nilai budayanya disesuaikan dengan kondisi masyarakat modern secara selaras,” ucapnya.

Turut mendampingi Wamenparekraf Angela, Sekretaris Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan (Events) Kemenparekraf/Baparekraf Ni Komang Ayu Astiti dan Kepala Suku Dinas Parekraf Kepulauan Seribu Sonti Pangaribuan.

Turut hadir dan menjadi juri pada malam final Pemilihan Abnon Seribu 2023 yakni Staf Khusus Presiden Angkie Yudistia; Bupati Kepulauan Seribu Junaedi; Budayawan Betawi Ahmad Supandi; Dosen Pasca Sarjana Universitas Kristen Indonesia Witarsa Tambunan; Founder Global English Academy Roosita Suci Wiryani; Psikolog Vera Itabiliana; dan Influencer Tasya Nur Medina.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)