Caleg Perindo Dapil Jakbar Wajib Turun ke Masyarakat, Ditargetkan 200 Ribu Suara

Jum'at, 14 Juli 2023 - 22:43 WIB
loading...
Caleg Perindo Dapil Jakbar Wajib Turun ke Masyarakat, Ditargetkan 200 Ribu Suara
Konsolidasi DPD Perindo Jakbar bersama Caleg Dapil 9 dan 10 DPRD DKI Jakarta, Jumat (14/7/2023). Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Jakarta Barat menggelar konsolidasi untuk memantapkan dan penguatan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kegiatan ini diikuti 24 Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 9 dan 10 Jakarta Barat, Jumat (14/7/2023).

Sekretaris DPW Partai Perindo DKI Jakarta Ramdan Alamsyah mengatakan, caleg siap bertarung dalam pesta demokrasi 2024. Caleg dari partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo itu telah memanaskan mesin.

"Minggu depan seluruh caleg sudah punya kewajiban turun dan konsolidasi menyapa masyarakat," ujar Ramdan usai konsolidasi di kantor DPD Perindo Jakbar.



Di Jakbar, Perindo menargetkan 4 kursi DPRD DKI Jakarta dan 1 kursi DPR dengan 200 ribu suara. Untuk mencapai target, mereka wajib menjalankan program partai yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Partai Perindo diketahui partai yang berbasis pada UMKM ekonomi kerakyatan dan menyentuh secara langsung, secara fundamental bagaimana kesejahteraan itu bisa kita rasakan. Nah, program inilah yang harus sampai," kata Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 10 Jakbar ini.

Dia meminta caleg mempunyai tim sukses yang dapat berkolaborasi memenuhi target suara dan kursi. "Nanti akan kita monitoring berjangka, turun menyapa, turun merangkul," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)