Mulai Hari Ini Halte Transjakarta Gatot Subroto LIPI Beroperasi Lagi

Jum'at, 14 Juli 2023 - 04:20 WIB
loading...
Mulai Hari Ini Halte Transjakarta Gatot Subroto LIPI Beroperasi Lagi
Mulai hari ini, Jumat (14/7/2023) Halte Transjakarta Gatot Subroto LIPI, Jakarta Selatan beroperasi lagi setelah dilakukannya revitalisasi. Foto/Dok Transjakarta
A A A
JAKARTA - Mulai hari ini, Jumat (14/7/2023) Halte Transjakarta Gatot Subroto LIPI, Jakarta Selatan beroperasi lagi setelah dilakukannya revitalisasi. Halte Gatot Subroto LIPI sudah dapat melayani koridor 9 dari Pluit ke Pinang Ranti.

“Halte ini hadir dengan peningkatan untuk kenyamanan masyarakat, khususnya pelanggan Transjakarta,” kata Kepala Departemen Hubungan Masyarakat dan CSR PT Transjakarta Wibowo dalam keterangannya, Kamis (13/7/2023).

Dia menuturkan, setelah dilakukannya revitalisasi, daya tampung halte Transjakarta Gatot Subroto LIPI saat ini meningkat dari sebelumnya 138 pelanggan menjadi 924. “Kedua kapasitas di kedua arah baik arah Pinang Ranti maupun arah Pluit,” kata dia.



Selain itu, untuk mengurangi adanya penumpukan pelanggan, kini para pengguna Transjakarta bisa menggunakan tap in dan tap out yang telah disediakan. Di halte Transjakarta Gatot Subroto ini, lanjut dia, juga telah disediakan dua lift prioritas untuk akses inklusif yang bisa dimanfaatkan oleh pelanggan disabilitas.

“Kenyamanan dan keamanan pelanggan adalah yang utama bagi kami. Transjakarta akan terus konsisten dalam menghadirkan layanan transportasi yang memudahkan mobilitas masyarakat sehari-hari,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)