Revitalisasi Tahap Kedua, Transjakarta Bakal Tutup Sementara 4 Halte Ini

Kamis, 01 September 2022 - 07:31 WIB
loading...
Revitalisasi Tahap Kedua, Transjakarta Bakal Tutup Sementara 4 Halte Ini
PT Transjakarta akan melakukan penutupan sementara pada empat halte mulai Minggu, 4 September 2022 mendatang.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) akan melakukan penutupan sementara pada empat halte mulai Minggu, 4 September 2022 mendatang. Penutupan dilakukan dikarenakan Transjakarta akan memulai proses revitalisasi halte tahap dua.

Empat hal yang ditutup sementara yakni, Halte Kuningan Barat (Koridor 9), Halte Senen Sentral (Koridor 5), Halte Gatot Subroto Lipi (Koridor 9), dan Halte SMKN 75 (Koridor 6). “Untuk Minggu, 4 September besok, akan ada empat halte yang kami lakukan revitalisasi. Selanjutnya, akan kami lakukan proses revitalisasi secara bertahap,” ungkap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Anang Rizkani Noor dalam keterangannya dikutip, Kamis (1/9/2022).

Anang mengimbau, bagi pelanggan yang biasa mengakses halte-halte tersebut telah disiapkan solusi agar tetap bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman. “Pelanggan tidak perlu khawatir dan silakan menggunakan layanan Transjakarta saat beraktivitas sehari-hari,” ujar Anang.

Berikut daftar penutupan halte sementara beserta solusi yang diberikan;

1. Halte Gatot Subroto Lipi

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Semanggi dan Halte Gatot Subroto Jamsostek.

2. Halte SMKN 75

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Jati Padang dan Halte Departemen Pertanian (Deptan).

3. Halte Senen Sentral

Pelanggan yang biasa menggunakan halte ini bisa menggunakan halte sebelum dan sesudahnya yakni Halte Budi Utomo dan Halte Pal Putih menggunakan rute shuttle Atrium-Budi Utomo (3ST).
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1799 seconds (11.97#12.26)