Viral Penumpang Masturbasi di KRL Commuter Line, Begini Kata KCI

Rabu, 12 Juli 2023 - 16:01 WIB
loading...
Viral Penumpang Masturbasi di KRL Commuter Line, Begini Kata KCI
Viral video penumpang melakukan masturbasi di dalam KRL Commuter Line. Foto: Instagram @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Viral video penumpang melakukan masturbasi di dalam KRL Commuter Line. Video aksi pria tak senonoh diunggah di akun media sosial Instagram.

Terlihat dalam video pria bercelana hitam menutup area kemaluannya dengan tas sembari melakukan masturbasi. Tidak jauh dari lokasi pria tersebut, terlihat petugas KRL yang sedang berjaga.



Manajer Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) Leza Arlan mengatakan, kejadian itu diduga berlangsung saat perjalanan Commuter Line Rangkasbitung pada Senin (10/7/2023) malam.

"KAI Commuter menyayangkan atas kejadian yang melanggar norma susila di dalam perjalanan commuter line," kata Leza dalam keterangan, Rabu (12/7/2023).



Hingga kini pihaknya belum menerima laporan resmi terkait tindakan yang melanggar norma tersebut. Ia berharap, ke depannya jika penumpang mengetahui kejadian tersebut, segera melaporkan ke petugas.

"Apabila ada yang melihat atau menjadi korban tindakan yang melanggar hukum atau norma-norma agama, untuk segera melaporkan kepada petugas di dalam Commuter Line maupun di area stasiun agar ditindaklanjuti," katanya.

"Pengguna juga bisa langsung menghubungi layanan 24 jam Contact Center 021-121 untuk kami koordinasikan dengan petugas di lapangan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)