Sopir Pajero Masturbasi di Kolong JPO Kuningan Diamankan, Polisi: Istri Lagi Hamil, Makanya Begitu

Kamis, 09 Maret 2023 - 18:11 WIB
loading...
Sopir Pajero Masturbasi di Kolong JPO Kuningan Diamankan, Polisi: Istri Lagi Hamil, Makanya Begitu
Polisi mengamankan sopir Mitsubishi Pajero yang masturbasi di kolong JPO Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. AN melakukan aksi tak senonoh itu lantaran istrinya sedang hamil. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengamankan sopir Mitsubishi Pajero yang masturbasi di kolong JPO Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pria berinisial AN melakukan aksi tak senonoh itu lantaran istrinya sedang hamil sehingga tak bisa melakukan hubungan seksual.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menuturkan masih mendalami apakah AN melakukan masturbasi sambil melihati perempuan yang melintasi JPO Kuningan atau melihat video di ponselnya sambil membuka sunroof mobilnya. Namun, aksi tersebut dilakukan AN sebagai pemuas hasrat seksualnya.
Baca juga: Buka Sunroof Mobil, Sopir Pajero Terekam Onani di JPO Setiabudi Jaksel

Sebab, AN tak bisa melakukan hubungan seksual dengan istrinya lantaran istrinya tengah hamil. Alhasil, AN memenuhi hasrat seksualnya dengan cara-cara tak semestinya.

"Sudah berkeluarga. Lagi hamil 9 bulan istrinya, makanya begitu," kata Nurma, Kamis (9/3/2023).

AN diserahkan oleh majikannya ke kantor polisi pada Rabu (8/3/2023). "Pekerjaannya driver. Setelah viral, majikan menyerahkan AN ke Polsek Setiabudi," ucapnya.

AN masih terus didalami keterangannya oleh polisi terkait perbuatan masturbasi. "Masih saksi (statusnya)," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1284 seconds (0.1#10.140)