Buka Sunroof Mobil, Sopir Pajero Terekam Onani di JPO Setiabudi Jaksel

Rabu, 08 Maret 2023 - 13:19 WIB
loading...
Buka Sunroof Mobil, Sopir Pajero Terekam Onani di JPO Setiabudi Jaksel
Sopir Pajero Sport nekat onani dengan sunroof terbuka di dekat Halte Bus Transjakarta di Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Beredar video viral di media sosial yang menayangkan seorang pengemudi mobil Pajero Sport diduga nekat onani dekat Halte Bus Transjakarta di Jakarta Selatan. Ironisnya, aksi tak bermoral itu terekam warga saat sunroof mobilnya terbuka.

Video viral itu diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta yang menyebutkan peristiwa itu terjadi pada Selasa (7/3)kemarin. Dalam rekaman video pendek itu, terlihat seorang pria tengah melakukan aksinya.



Aksi tidak pantas itu terekam dikarenakan sunroof mobil Pajero itu terbuka. Pria itu kemudian melihat ke arah JPO dan direkam orang lain. Setelah ketahuan, pria itu lalu menghentikan aksinya dan langsung bergegas pergi meninggalkan lokasi.



Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebutkan bahwa pihaknya belum mendapatkan informasi atas peristiwa itu. “Belum (mendapatkan info). Masih kita dalami,” kata Nurma, Rabu (8/3/2023).



Lebih lanjut, Nurma menyebutkan pihaknya akan menindaklanjuti atas beredarnya video tak pantas tersebut.“Bakal dicek dulu, kita komunikasikan dengan Unit PPA Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2881 seconds (0.1#10.140)