Usai Gerobaknya Rusak 2 Bulan, Berkat Partai Perindo Pedagang Ini Kembali Berjualan

Selasa, 11 Juli 2023 - 18:12 WIB
loading...
Usai Gerobaknya Rusak 2 Bulan, Berkat Partai Perindo Pedagang Ini Kembali Berjualan
Iwan Hermawan (41) sempat kehilangan mata pencaharian setelah gerobak jualannya rusak dan kini dia dapat bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo. Foto/Danandaya Arya Putra
A A A
JAKARTA - Iwan Hermawan (41) sempat kehilangan mata pencaharian setelah gerobak jualannya rusak. Akan tetapi kini dia mendapatkan gerobak gratis dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) dan bisa kembali berjualan di depan SDN 04 Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Iya (gerobak) rusak kurang lebih dua bulanan udah enggak dipakai. Hari ini senang banget, dikasih gerobak dari Partai Perindo," ucap Iwan, di kantor DPP Partai Perindo , Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2023).

Ia mengaku pemberian gerobak ini cukup membantu ekonomi keluarganya, apalagi saat ini dia telah dikaruniai satu orang anak. Gerobak ini rencananya akan langsung digunakan besok bertepatan dengan hari pertama anak sekolah masuk.

"Dengan gerobak dari Partai Perindo ini sangat membantu," katanya.

Selain Iwan, terdapat tiga pedagang lain yang hari ini mendapatkan gerobak gratis. Diantaranya Widyastuti (43) Pedagang Nasi Rames, Partiyem (50) pedagang pempek dan Fitri Astutik (33) pedagang nasi uduk.

Sebagai informasi, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo. Partai Perindo telah ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Sedangkan, Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra, mengatakan, pembagian gerobak ini dalam rangka meningkatkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Sebab Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Ini adalah wujud nyata kepedulian Partai Perindo yang terus menerus tidak henti-hentinya turun ke masyarakat untuk membantu menaikan perekonomian masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan mereka," kata Effendi.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)