Relawan Pendukung Siap Antarkan Drisye Siahaya Baja Perindo ke Kursi DPRD Kabupaten Bogor

Senin, 10 Juli 2023 - 13:06 WIB
loading...
Relawan Pendukung Siap Antarkan Drisye Siahaya Baja Perindo ke Kursi DPRD Kabupaten Bogor
Kelompok relawan pendukung Drisye Siahaya siap antarkan Ketua Umum DPP Barisan Penjaga (Baja) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) itu ke kursi DPRD Kabupaten Bogor. Foto/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kelompok relawan pendukung Drisye Siahaya siap antarkan Ketua Umum DPP Barisan Penjaga ( Baja ) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) itu ke kursi DPRD Kabupaten Bogor. Drisye Siahaya bertemu para relawan pendukungnya di wilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/7/2023).

Dalam pertemuan itu, para relawan juga sempat membentangkan spanduk dukungan terdahap Drisye untuk maju sebagai wakil rakyat dari Dapil III Kabupaten Bogor. "Kami relawan dan pendukung Drisye 'Tommy' Siahaya di Dapil III Kab Bogor Siap Menghantar Beliau Menuju Kursi DPRD Kab Bogor Tahun 2024," tulis spanduk yang dibentangkan para relawan.

Adapun pertemuan ini untuk membahas strategi pemenangan Partai Perindo khususnya di wilayah Puncak. "Tujuan temu relawan adalah sosialisasi KTA Perindo berasuransi dan pembahasan strategi pemenangan," kata Drisye.



Selain itu, bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Bogor ini menuturkan kegiatan ini sekaligus sosialisasi Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi Partai Perindo kepada relawan.

Kartu tersebut merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh Partai Perindo, dengan memberikan fasilitas asuransi kecelakaan, dan asuransi kematian bagi para pemegang KTA Partai Perindo. "Penyerahan KTA berasuransi, hadir relawan di 36 TPS sebanyak 81 orang," kata Drisye.

Diharapkan, relawan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dapat lebih solid untuk pemenangan partai.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)