Ketum Baja Perindo Bagikan KTA Berasuransi Sembari Bersilaturahmi dengan Relawan di Puncak Bogor

Sabtu, 08 Juli 2023 - 21:02 WIB
loading...
Ketum Baja Perindo Bagikan KTA Berasuransi Sembari Bersilaturahmi dengan Relawan di Puncak Bogor
Ketum Baja Perindo Drisye Siahaya melakukan sosialisasi dan membagikan KTA berasuransi kepada relawan di wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/7/2023). Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Ketua Umun (Ketum) Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo Drisye Siahaya melakukan sosialisasi dan membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) berasuransi kepada relawan di wilayah Cisarua, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/7/2023).

Kartu tersebut merupakan terobosan baru yang dilakukan oleh Partai Perindo, dengan memberikan fasilitas asuransi kecelakaan dan asuransi kematian bagi para pemegang KTA Partai Perindo. Penyerahan KTA berasuransi berlangsung di Desa Kopo, Kecamatan Cisarua.


Dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh relawan di 36 tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak 81 orang. Drisye yang juga sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kabupaten Bogor Dapil 3 menyebutkan, kegiatan ini sekaligus silaturahmi dan konsolidasi.

"Tujuan temu relawan adalah sosialisasi KTA Perindo berasuransi dan pembahasan strategi pemenangan," katanya.


Dia berharap relawan Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu dapat lebih solid untuk pemenangan partai.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)