Amanda Ungkap Fakta Baru Kasus Mario Dandy, dari Ancaman Penembakan hingga Hilangnya AG

Selasa, 04 Juli 2023 - 13:26 WIB
loading...
Amanda Ungkap Fakta Baru Kasus Mario Dandy, dari Ancaman Penembakan hingga Hilangnya AG
Amanda membeberkan sejumlah fakta baru dalam kasus penganiayaan anak D (17) dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo, di PN Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2023). Foto: SINDOnews/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Amanda alias APA membeberkan sejumlah fakta baru dalam kasus penganiayaan anak D (17) dengan terdakwa mantan kekasihnya Mario Dandy Satriyo . Fakta itu terungkap dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Selasa (4/7/2023).

Amanda mengatakan, Mario Dandy sempat mengancam D bakal menembaknya menyusul hilangnya AG, pacar Mario Dandy kala itu. Hal itu diketahui Amanda pasca D menghubunginya dan bercerita banyak.



Kepada Amanda, D mengaku diancam bakal ditembak oleh Mario Dandy jika kedapatan berbohong tentang kabar hilangnya AG. D saat itu menghubunginya usai dirinya bertemu dengan Mario Dandy di sebuah kafe kawasan Kemang.

"Di situ saya marah. Terus dia bilang di telepon, D** katanya kalau bohong diancam ditembak," kata Amanda di hadapan majelis hakim.

Amanda melanjutkan, sebelum dirinya bertemu dengan Mario, pada 27 Januari 2023 kakak AG mendadak menelepon dan bertanya keberadaan adiknya. Di situ kakak AG menyebutkan AG hilang dan memintanya untuk memberitahu jika menemukannya.

Menurut Amanda, AG sempat dikabarkan hilang sebanyak dua kali. Dalam artian AG tidak memberikan kabar sama sekali selama seharian kepada keluarganya.



Amanda awalnya mendapatkan kabar hilangnya AG dari teman Mario bernama Hedi. "Pertama dari temannya Mario, Hedi. Cuma percakapan ini, si AG hilang. Itu tanggal 17. Lalu tanggal 27 kakaknya telepon, lalu tanggal 30," papar Amanda.

Singkat cerita, Mario mengajak Amanda bertemu di sebuah kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mario sempat panik saat diceritakan AG menghilang. Mario terus mencecarnya terkait keberadaan AG. Hanya saja Amanda bersikeras tidak mengetahui keberadaan AG.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)