Penampakan Si Kembar Rihana-Rihani Tersangka Penipuan Jual Beli iPhone saat Ditangkap Polda Metro Jaya

Selasa, 04 Juli 2023 - 09:12 WIB
loading...
Penampakan Si Kembar Rihana-Rihani Tersangka Penipuan Jual Beli iPhone saat Ditangkap Polda Metro Jaya
Tersangka penipuan jual beli iPhone, Si Kembar Rihana dan Rihani, akhirnya ditangkap Polda Metro Jaya. Keduanya ditangkap di Apartemen M Town Gading Serpong, Tangerang. Foto: Dok Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Tersangka penipuan jual beli iPhone, Si Kembar Rihana dan Rihani, akhirnya ditangkap Polda Metro Jaya. Keduanya ditangkap di Apartemen M Town Gading Serpong, Tangerang.

Dari foto yang diterima MNC Portal Selasa (4/7/2023), tampak keduanya diamankan di sebuah kamar apartemen. Satu tersangka terlihat menggunakan baju kemeja berwarna biru muda bermotif garis, dan satunya lagi menggunakan baju berwarna merah muda.

Sejumlah petugas terlihat berada di ruangan yang tidak begitu luas itu. Saat ini keduanya sudah dibawa ke Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Penampakan Si Kembar Rihana-Rihani Tersangka Penipuan Jual Beli iPhone saat Ditangkap Polda Metro Jaya


“Rihana dan Rihani baru saja ditangkap,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi saat dikonfirmasi.



Hengki menyebutkan keduanya diamankan di wilayah Gading Serpong Tangerang Banten.

“Di tangkap di M Town Residence Gading Serpong oleh Tim Resmob Polda Metro Jaya. Saat ini tengah perjalanan ke Polda Metro Jaya,” jelas dia.

Untuk diketahui, Polda Metro Jaya mengambil alih kasus penipuan jual beli iPhone dengan kerugian Rp35 miliar ini dari sejumlah polres. Polisi langsung membentuk tim khusus untuk menangani kasus sekaligus memburu Si Kembar.



Kasus penipuan jual beli iPhone Si Kembar inibterjadi di beberapa wilayah. Di Polres Metro Jakarta Selatan, terdapat 5 laporan polisi berbeda. Di Polres Metro Tangerang Kota, juga ada sebanyak 6 laporan polisi diterima.

Tak hanya itu, Si Kembar juga dilaporkan di Polsek Kebayoran Baru terkait kasus penggelapan mobil rental. RA menyewa mobil rental lalu membawa kabur mobil tersebut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1096 seconds (0.1#10.140)