Polisi Selidiki 2 Geng Remaja Putri Adu Jotos di Pamulang Tangsel

Senin, 03 Juli 2023 - 13:26 WIB
loading...
Polisi Selidiki 2 Geng Remaja Putri Adu Jotos di Pamulang Tangsel
Video perkelahian antara 2 geng remaja putri di Pamulang, Tangsel viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Video perkelahian antara 2 geng remaja putri di Pamulang, Tangerang Selatan , viral di media sosial. Mereka adu jotos dengan jumlah tak imbang, hingga terlihat salah satu di antaranya dikeroyok dan diinjak-injak.

Perkelahian dua geng remaja ini terekam kamera CCTV di lokasi. Peristiwa itu terjadi pada Minggu 2 Juli 2023 sekira pukul 02.00 WIB di wilayah Pamulang.

Terlihat sebanyak tujuh orang remaja putri berkerumun di pinggir jalan permukiman. Tiga di antaranya berada pada sisi berlawanan dengan empat remaja lain.

Tiba-tiba satu orang dari kelompok itu berlari ke arah remaja putri yang lain. Aksi adu jotos tak bisa dihindari, mereka spontan saling jambak dan memukul. Terlihat pula seorang remaja lain diseret dan dikeroyok 2 orang sekaligus.


Perkelahian itu berlangsung di badan jalan. Beberapa menit kemudian, muncul dua pria melerai pertikaian tersebut. Seketika pertikaian kedua kelompok remaja putri tersebut langsung berhenti, mereka pun membubarkan diri.

Kapolsek Pamulang Kompol Fiernando Andriansyah menerangkan, pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi guna penyelidikan. Namun demikian, dia belum bisa membeberkan pengumpulan fakta-fakta di lapangan saat ini.

"Lagi dicari saksi-saksi, kemudian identitas tujuh remaja yang berkelahi. Ini masih kita selidiki, anggota sudah turun ke lapangan, nanti perkembangannya kita tindaklanjuti," katanya saat dihubungi pada Senin (3/7/2023).

Dia juga meminta kepada masyarakat agar berperan aktif mengantisipasi terjadinya hal serupa. Meskipun di sisi lain, petugas kepolisian tetap menjalankan tanggung jawabnya berpatroli siang dan malam untuk menjaga kondusifitas.

"Kita juga minta kerja sama dari masyarakat sekitar untuk memberikan informasi, pasang CCTV itu juga akan sangat membantu," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1621 seconds (0.1#10.140)