Viral! 2 Kelompok Remaja di Pademangan Tawuran Pakai Senjata Tajam

Senin, 26 Juni 2023 - 00:37 WIB
loading...
Viral! 2 Kelompok Remaja di Pademangan Tawuran Pakai Senjata Tajam
Dua kelompok remaja terlibat tawuran di Pademangan, Jakarta Utara. Kedua kelompok itu masing-masing menggunakan sajam. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Aksi tawuran kembali terjadi di Jalan Raya RE Martadinata, Pademangan, Jakarta Utara , Minggu (25/6/2023). Dua kelompok remaja saling serang dengan menggunakan senjata tajam .

Berdasarkan video yang viral di media sosial (medsos), dua kelompok remaja terlihat saling serang menggunakan senjata tajam di Jalan Raya RE Martadinata tepatnya di dekat Stasiun Ancol, Pademangan, Jakarta Utara.



Warga setempat Yadi Suryadi mengatakan, aksi tawuran antar remaja dengan menggunakan senjata tajam bukan sekali terjadi. Bahkan, menurutnya, sudah sering terjadi hingga membuat masyarakat resah.

"Memang sudah sering sekali lokasi ini dijadikan tempat tawuran. Hampir tiap malam itu berantem di sini. Kita sih resah yah dan merasa terganggu apalagi anak-anak usia tanggung," ucapnya.



Yadi berharap, dengan maraknya aksi tawuran remaja, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Pademangan dapat meningkatkan patroli rutin, supaya tawuran ini tidak terjadi kembali.

Baca juga: Delapan Pelaku Tawuran Grogol Positif Narkoba

"Memang kalau pas kejadian pasti langsung ada anggota polisi, tapi harus lebih intens lagi biar engggak ada lagi (tawuran) sebab tawuran kemarin terjadi hampir tiap malam," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)