Baja Perindo dan Bacaleg Perindo Tati Sri Hardina Gelar Senam di Situ Rawa Lio

Minggu, 02 Juli 2023 - 12:58 WIB
loading...
Baja Perindo dan Bacaleg Perindo Tati Sri Hardina Gelar Senam di Situ Rawa Lio
DPW Baja Perindo Jawa Barat bersama DPP Baja Partai Perindo menggelar senam sehat di kawasan Situ Rawa Lio, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Bacaleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Tati Sri Hardina hadir dalam kegiatan tersebut. Foto/Irfan Maruf
A A A
DEPOK - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Baja Perindo Jawa Barat (Jabar) didampingi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Baja Partai Perindo menggelar senam sehat jantung di kawasan Situ Rawa Lio, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Senam digelar untuk menggerakkan hidup sehat.

Ketua DPW Baja Perindo Jabar sekaligus Bacaleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Tati Sri Hardina mengatakan, senam sehat digelar untuk meningkatkan kembali kebugaran tubuh setelah dua tahun masa Pandemi Covid-19.

"Kita melakukan senam ini untuk mengembalikan konsep hidup sehat pada ibu-ibu. Karena kita habis dilanda pandemi Covid-19 dan banyak yang kena dampaknya," kata Rere, sapaan akrab Bacaleg DPRD Depok Dapil 1 dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 , Minggu (2/7/2023).



Rere mengatakan, lebih dari 50 orang ibu-ibu dari usia yang tergolong muda hingga lansia yang hadir dalam kegiatan senam jantung. Mereka antusias dan meminta untuk rutin menyelenggarakan senam setiap minggu pagi untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. "Kita melakukan senam jantung sehat selain untuk meningkatkan kebugaran juga mendukun gerakan hidup sehat," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno menilai bahwa senam hari ini selain menjaga kesehatan dan meningakatkan kegembiraan juga ingin menggerakkan hidup sehat. Kegiatan senam digelar juga untuk memperkenalkan partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Ganjar Pranowo itu kepada masyarakat.

"Harapannya, pertama Perindo makin dikenal. Kita makin dicintai warga Lio khususnya tahun 2024 dan selanjutnya," katanya.

Partai Perindo juga akan mendukung senam agar dilakukan setiap pekan agar partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu dapat hadir memberikan manfaat pada masyarakat. "Mereka terlihat antusias masyarakat yang mengijuti senam apalagi masyarakat," jelasnya.

Setelah senam selesai, Tati juga melakukan dialog dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi. Di sela-sela dialog Tati juga memberikan kuis dan mengajak bernyanyi dan foto selfie dengan masyarakat yang yang ikut senam. "Alhamdulillah, ibu-ibu semua semangat walaupun usianya sudah ada yang lansia tapi keinginannya untuk sehat selalu semangat."
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)