Bacaleg Perindo Tati Sri Hardina Blusukan Berbagi 200 Liter Minyak Goreng di Depok

Jum'at, 16 Juni 2023 - 19:01 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Tati Sri Hardina Blusukan Berbagi 200 Liter Minyak Goreng di Depok
Bacaleg DPRD Depok dari Partai Perindo Tati Sri Hardina membagikan 200 liter minyak goreng gratis kepada ibu-ibu di Jalan Pemuda, Gang Belimbing, Pancoran Mas, Depok, Jumat (16/6/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Depok dari Partai Perindo Tati Sri Hardina kembali blusukan mendekatkan diri kepada masyarakat. Dia membagikan 200 liter minyak goreng gratis kepada ibu-ibu secara door to door.

Pembagian minyak goreng bersama Barisan Penjaga (Baja) Partai Perindo dan Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Kota Depok di Jalan Pemuda, Gang Belimbing, Pancoran Mas, Jumat (16/6/2023).

Tati Sri Hardina atau akrab disapa Rere berharap Partai Perindo yang memiliki nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU di kertas suara Pemilu 2024 lebih dikenal masyarakat khususnya di permukiman Gang Belimbing RT2/1 dan RT3/8.

"Harapannya supaya ibu-ibu di Gang Belimbing lebih kenal Partai Perindo yaitu partai modern yang gigih memperjuangkan lapangan pekerjaan untuk rakyat Indonesia dan membuat rakyat Indonesia lebih sejahtera lagi," ujarnya.

Ketua RT2/1 Pancoran Mas Teguh mengucapkan terima kasih atas pemberian minyak goreng kemasan terhadap warganya. "Untuk ke depannya saya rasa bisa membantu lebih luas lagi tidak di sembako saja mungkin di infrastruktur perbaikan yang perlu kita benahi," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)