Perindo Salurkan 10 Hewan Kurban, Pengurus Masjid Raudhatul Jannah: Terima Kasih, Sangat Membantu Warga

Kamis, 29 Juni 2023 - 17:41 WIB
loading...
Perindo Salurkan 10 Hewan Kurban, Pengurus Masjid Raudhatul Jannah: Terima Kasih, Sangat Membantu Warga
Wakil Presiden Masjid Raudhatul Jannah Muhammad Munir menyampaikan rasa syukur atas diberikannya bantuan hewan kurban dari Partai Perindo. Foto: MPI/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyalurkan 10 hewan kurban di Masjid Raudhatul Jannah, Kebon Jeruk, Jakarta, pada momen Hari Raya Iduladha 1444 H , Kamis (29/6/2023). Pemberian jewan kurban ini disambut gembira pengurus masjid dan warga.

Wakil Presiden Masjid Raudhatul Jannah Muhammad Munir menyampaikan rasa syukur atas diberikannya bantuan hewan kurban dari Partai Perindo tersebut. Hewan kurban dijadikan 675 paket daging yang dibagikan epada warga sekitar MNC Studio, Kebon Keruk, Jakarta.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, menyalurkan 3 sapi dan 7 kambing.



Munir mengatakan, dari pemberian ini akan dapat membantu warga sekitar untuk dapat menikmati daging. Selain itu, pemberian hewan kurban ini diharapkan dapat menimbulkan nilai-nilai saling mebantu antarwarga.

"Kami dari pengurus masjid berterima kasih. Dengan pemberian ini semoga ini bisa membantu warga sekitar dan juga kita berbagi kebahagiaan dari nilai nilai yang ada di Iduladha bisa mencapai ke warga tentang kepedulian terhadap sesama," kata Munir.

Elis, warga sekitar MNC Studio juga mengucapkan terima kasih atas bantuan daging kurban dari Partai Perindo.

"Tentunya kami bersyukur sekali ya mendapatkan daging gratis yang diberikan Partai Perindo. Kami terima kasih kepada Partai Perindo dan MNC Group," katanya.



Ia berharap pembagian daging kurban dari Partai Perindo dapat dilakukan setiap tahun. Sebab pembagian daging kurban ini sangat dirasakan manfaatnya kepada warga sekitar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)