Baja Perindo Bagikan 600 Paket Daging Kurban di Kemayoran

Kamis, 29 Juni 2023 - 14:19 WIB
loading...
Baja Perindo Bagikan 600 Paket Daging Kurban di Kemayoran
Bacaleg DPRD DKI sekaligus Ketua DPP Baja Perindo H Raden Novriandi (kiri), dan Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno (tengah) saat menyerahkan hewan kurban. Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Barisan Penjaga (Baja Perindo) membagikan 600 paket daging hewan kurban berjenis sapi di momen Hari Raya Iduladha 1444 Hijriyah, Kamis (29/6/2023). Pembagian itu dilakukan di lingkungan warga RT 09/RW 06, Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sekjen DPP Baja Perindo Agus Winarno menyebutkan 600 paket daging hewan kurban itu merupakan hasil pemotongan 4 ekor sapi.Kegiatan tersebut bentuk kerja sama dengan DPW Baja Perindo.


“Kami dari DPP Baja Perindo itu bekerja sama dengan DPW Baja Perindo Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kurban dengan pemotongan 4 ekor sapi, dijadikan 600 paket yang dibagikan,” ujarnya di lokasi.

Sekjen sayap Perindo, Partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu menyebutkan, pembagian hewan kurban itu akan disalurkan oleh para anggota-anggota Baja Partai Perindo kepada para warga sekitar dan yang membutuhkan.

“Untuk yang warga itu sudah otomatis, terus kita juga ada pembagian kupon itu untuk warga yang dirasa kita itu kurang mampu dalam sisi ekonomi itu juga kita berikan lebih,” tandasnya.


Ia berharap dengan adanya kegiatan ini bisa terus meningkatkan semangat berkurban dan berbagi kepada yang memang membutuhkan.

“Ya, semoga Partai Perindo semakin dikenal di wilayah Kemayoran. Terus untuk yang merayakan ya kita memperjuangkan untuk semangat berbagi. Semangat berkurban itu yang terpenting di situasi Indonesia saat ini,” kata dia.

Diketahui, Perindo merupakan partai yang dipimpin oleh oleh Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres 2024 Ganjar Pranowo. Perindo dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)