Cuci Daging Kurban, Pemuda Ini Hanyut di Sungai Citarum Bekasi

Kamis, 29 Juni 2023 - 14:06 WIB
loading...
Cuci Daging Kurban, Pemuda Ini Hanyut di Sungai Citarum Bekasi
Petugas gabungan masih melakukan pencariaan pemuda berinisial GG (20) yang hilang terbawa arus Sungai Citarum saat mencuci daging kurban di Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda di Kabupaten Bekasi hanyut saat mencuci daging kurban di Sungai Citarum. Hingga saat ini, korban berinisial GG (20) itu belum ditemukan dan masih dalam pencarian petugas gabungan.

Peristiwa itu terjadi, di Sungai Citarum, Kampung Babakan Pasar, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

”Peristiwa itu terjadi pada Kamis (29/6/2023) sekira pukul 09.30 WIB,” kata Kapolsek Pebayuran AKP Ani Widayati dalam keterangannya, Kamis (29/6/2023).



Ani mengatakan, saat itu korban bersama temannya MD (18) dan DN (20) sedang mencuci jeroan kurban yang baru saja disembelih dari Masjid dengan menceburkan diri ke sungai. Namun ternyata arus cukup deras dan mereka mulai hanyut.

”Korban bersama temannya berenang ke seberang sungai, namun pada saat hendak kembali korban tidak kuat berenang hinggaakhirnya tenggelam,” kata Ani.



Hingga saat ini korban masih dalam pencarian petugas gabungan. ”Korban belum ditemukan, masih dalam pencarian di lokasi saat ini,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5190 seconds (0.1#10.140)