Jaksa Tegur Mario Dandy yang Tak Kenakan Kemeja Putih di Sidang

Selasa, 27 Juni 2023 - 13:10 WIB
loading...
Jaksa Tegur Mario Dandy yang Tak Kenakan Kemeja Putih di Sidang
JPU menegur terdakwa Mario Dandy Satriyo yang tak mengenakan kemeja putih dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Selasa (27/6/2023). Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum (JPU) menegur terdakwa Mario Dandy Satriyo yang tak mengenakan kemeja putih dalam sidang di PN Jakarta Selatan pada Selasa (27/6/2023). Padahal dalam persidangan sebelumnya Jaksa telah meminta Mario mengenakan kemeja putih.

Di persidangan sebelumnya Mario Dandy kerap memakai kemeja batik. Hal ini membuat Jaksa meminta agar Mario mengenakan kemeja putih seperti yang dikenakan terdakwa Shane Lukas.

Bukannya patuh, Mario malah memakai kemeja warna gelap hari ini. Hari ini Mario Dandy mengenakan kemeja berwarna navy gelap dengan celana berwarna hitam.

Sementara terdakwa Shane Lukas mengenakan kemeja putih dengan celana hitam.


Mario seolah tidak mengindahkan permintaan Jaksa yang memintanya menggunakan pakaian berwarna atasan putih dan bawahan hitam saat hadir di sidang kasus penganiayaan anak D.

Di awal persidangan, Mario sempat mengenakan kemeja putih dan celana hitam panjang. Namun pada persidangan Kamis (15/6/2023) dan Selasa (20/6/2023), Mario mengenakan kemeja batik dipadukan celana hitam dan sepatu pantofel.

"Izin untuk terdakwa Mario, terdakwa Mario dalam persidangan ke depan mohon pakaiannya hitam putih saja," kata Jaksa pada sidang 20 Juni 2023 lalu.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)