AG Jadi Saksi, Mario Dandy Curi-curi Pandang ke sang Mantan Kekasih

Selasa, 27 Juni 2023 - 12:18 WIB
loading...
AG Jadi Saksi, Mario Dandy Curi-curi Pandang ke sang Mantan Kekasih
Mario Dandy Satriyo terlihat sempat curi-curi pandang melihat mantan kekasihnya AG menjadi saksi di PN Jakarta Selatan. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satriyo terlihat sempat curi-curi pandang melihat mantan kekasihnya AG menjadi saksi dalam kasus penganiayaan terhadap D. Sidang ini digelar tertutup di PN Jakarta Selatan pada Selasa (27/6/2023).

Pantauan MPI, Mario sempat mencuri-curi pandang terhadap AG yang diperiksa sebagai saksi. AG datang ke sidang menenakan hoodie kream, kaus putih, dan masker hitam duduk di kursi saksi.

Sesaat sebelum Majelis Hakim memasuki ruang sidang, Mario Dandy yang tengah duduk di samping kuasa hukumnya tampak curi-curi pandang ke arah AG. Gelagat Mario curi-curi pandang sempat tertangkap kamera menatap ke arah AG.


Terhitung, semenjak Anak AG duduk di kursi saksi, Mario Dandy dua kali menatap tajam ke arah AG. Namun, momen curi-curi pandang Mario itu itu tak berlangsung lama lantaran majelis hakim masuk ke ruang sidang untuk memulai persidangan.

Adapun dalam persidangan kali ini, ada tiga orang saksi yang diperiksa, yakni anak AG, Chriswanda Oliver, dan Rafael Benitez. Sedangkan Amanda alias APA tak hadir lagi dengan dalih sakit.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1614 seconds (0.1#10.140)