Sadis! Bocah di Tangsel Tewas Dianiaya Ibu Kandung dan Ayah Tiri

Minggu, 25 Juni 2023 - 12:30 WIB
loading...
Sadis! Bocah di Tangsel Tewas Dianiaya Ibu Kandung dan Ayah Tiri
Bocah laki-laki berusia 4 tahun di Tangsel tewas dianiaya ibu kandung dan ayah tiri. Korban meninggal dunia saat dirawat di RSU Tangsel, Sabtu (24/6/2023) malam. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Sadis! Bocah laki-laki berusia 4 tahun di Tangsel tewas dianiaya ibu kandung dan ayah tiri . Korban yang penuh luka di sekujur tubuhnya meninggal dunia saat dirawat di RSU Tangsel, Sabtu (24/6/2023) malam.

Kasie Humas Polres Tangsel Ipda Galih Dwi Nuryanto membenarkan bocah tersebut merupakan korban kekerasan. "Kami telah melakukan penyidikan kasus kekerasan terhadap anak di bawah umur balita laki-laki usia sekitar 4 tahun yang yang terjadi pada Selasa, 20 Juni 2023," ujarnya, Minggu (25/6/2023).



Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel langsung bertindak cepat menangani kasus tersebut. Hasilnya, polisi langsung menangkap pelaku kekerasan anak.

"Diduga dilakukan ibu kandung dan bapak tiri korban. Keduanya sudah ditahan di Polres Tangsel," katanya.

Galih menuturkan bocah korban penganiayaan sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tak tertolong.

"Semalam kita mendapatkan informasi dari RSU Tangsel bahwa korban anak dinyatakan meninggal dunia. Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Fatmawati Jakarta Selatan untuk diautopsi," ujarnya.

"Untuk perkembangan kasus hingga kini masih penyidikan secara mendalam yang dilakukan Unit PPA Satreskrim Polres Tangsel," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)