Dikira Boneka, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Kali Baru Bojonggede

Jum'at, 23 Juni 2023 - 14:02 WIB
loading...
Dikira Boneka, Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Mengambang di Kali Baru Bojonggede
Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di Kali Baru, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, pada Jumat (23/6/2023). Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BOGOR - Sesosok mayat bayi perempuan ditemukan di Kali Baru, Desa Waringin Jaya, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor , pada Jumat (23/6/2023). Mayat tersebut mulanya dikira boneka oleh warga yang menemukan.

Ketua RT setempat, Siti Jaenabun mengatakan, mayat bayi itu ditemukan pukul 08.00 WIB pagi tadi. Awalnya, terdapat salah satu warganya yang hendak memancing ikan di aliran Kali Baru.

"Warga saya juga, mau mancing di Kali Baru turun ke situ. Kata warga, Bu RT di bawah kayak ada boneka apa orang ya, kayaknya sih bayi," kata Siti kepada wartawan, Jumat (23/6/2023).

Siti pun mendatangi lokasi untuk melihat lebih dekat. Benar saja, benda yang sempat dikira boneka itu rupanya sesosok mayat bayi.


"Waktu itu saya belum berani (pegang) karena posisi bayi tengkurep. Lalu setelah saya tahu dan memastikan bahwa itu adalah orang, saya langsung telepon Binmas Waringin Jaya, adanya penemuan jenazah bayi," ujarnya.

Belum diketahui pasti perkiraan usia dari mayat bayi tersebut. Setelah polisi mendatangi lokasi, mayat bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.

"Kalau menurut saya seorang ibu, itu bayi sekitar 7 hari umurnya, kelihatannya sudah tutup pusar. Polosan tidak ada sehelai baju, ari-ari tidak ada," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)