Geger, Pemulung Temukan Mayat Bayi di Trotoar Jalan Tambun Bekasi

Rabu, 24 Mei 2023 - 12:48 WIB
loading...
Geger, Pemulung Temukan Mayat Bayi di Trotoar Jalan Tambun Bekasi
Polsek Tambun melakukan olah TKP di Jalan Sultan Hasanuddin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Sesosok mayat bayi ditemukan di atas trotoar pinggir Jalan Sultan Hasanuddin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Bayi malang tersebut ditemukan oleh seorang pemulung.

”Ditemukan pada Rabu (24/5/2023) sekira pukul 06.00 WIB. Oleh SNT, seorang pemulung,” kata Kapolsek Tambun Kompol Stanlly Soselisa kepada wartawan, Rabu (24/5/2023).



Saksi sedang mencari barang bekas di pinggir Jalan. Namun dia terkejut saat mendapati sesosok bayi di kantong dari bahan kain berwarna hijau di atas trotoar dalam keadaan terikat.

”Kemudian dibuka kantong kain tersebut, setelah dibuka ternyata berisikan jasad janin bayi dalam keadaan meninggal dunia,” ucapnya.



Temuan itu dilaporkan kepada warga sekitar dan dilaporkan kepada petugas kepolisian. Hasil olah TKP, kondisi janin bayi saat ditemukan tubuhnya lebam dan tali pusar masih menempel.



”Bayi itu sudah sempurna saat dilahirkan. Diduga bayi tersebut langsung dibuang begitu dilahirkan,” jelasnya.

Sementara, untuk kepentingan polisi jasad janin bayi tersebut ldievakuasi ke RSUD Cibitung, Kabupaten Bekasi guna pengusutan lebih lanjut.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)