Yodi Hanya 8 Menit di Toko Ritel untuk Beli Pisau Sang Pembunuh

Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:39 WIB
loading...
Yodi Hanya 8 Menit di Toko Ritel untuk Beli Pisau Sang Pembunuh
Keluarga mengantar editor Metro TV Yodi Prabowo ke liang lahat. Yodi diduga bunuh diri dengan pisau yang dibelinya di sebuah toko ritel. Foto: Dok Okezone
A A A
JAKARTA - Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, Yodi Prabowo membeli pisau di toko ritel tersebut dua hari sebelum jenazahnya ditemukan di pinggiran Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Editor Metro TV itu membeli pisau sekitar pukul 14.20 WIB menggunakan pakaian yang sama saat jenazahnya ditemukan pada 10 Juli 2020. Adapun waktu Yodi keluar masuk di toko itu hanya 8 menit saja. (Baca juga: Pisau yang Dipakai Yodi Bunuh Diri Dibeli di Toko Ritel)

"Begitu masuk tujuannya hanya satu tepat dimana pisau itu dipajang, bayar ke kasir, lalu pergi dan menuju kantor. Dari hasil labfor, pisau itu hanya mengandung DNA Yodi saja baik di ujung maupun gagangnya," katanya.

Polisi juga sudah melakukan tes swab pada semua saksi yang diperiksa. Hasilnya tak ada yang identik dan dipastikan tak ada DNA selain milik korban di pisau tersebut.
(Baca juga: Yodi Prabowo Pernah ke Dokter Kulit dan Penyakit Kelamin di RSCM, Ada Apa?)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)