Pisau yang Dipakai Yodi Bunuh Diri Dibeli di Toko Ritel

Sabtu, 25 Juli 2020 - 13:23 WIB
loading...
Pisau yang Dipakai Yodi Bunuh Diri Dibeli di Toko Ritel
Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi membeberkan fakta editor Metro TV Yodi Prabowo yang tewas karena bunuh diri di pinggiran Tol JORR Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Yodi diduga bunuh diri menggunakan pisau dengan merek khusus yang dibelinya di sebuah toko ritel.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat mengatakan, Yodi diduga bunuh diri menggunakan pisau yang ditemukan di lokasi kejadian berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan tim gabungan Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Selatan, dan Polsek Pesanggrahan. Adapun pisau itu dibeli di sebuah toko bernama Ace Hardware. (Baca juga: Yodi Prabowo Pernah ke Dokter Kulit dan Penyakit Kelamin di RSCM, Ada Apa?)

"Kita lakukan penyelidikan dari mana datangnya pisau itu, yang mana diduga kuat untuk melukai. Pisau itu punya merek khas khusus," ujarnya, Sabtu (25/7/2020).

Dari hasil penyelidikan, pisau tersebut merupakan pisau merek khusus yang hanya dijual di toko ritel yang biasa menjual perlengkapan rumah dan produk gaya hidup itu.

Sehingga, polisi melakukan penyelidikan di toko yang berada di kawasan Rempoa itu. Adapun toko tersebut masuk rute perjalanan pulang pergi Yodi dari rumah menuju kantornya. (Baca juga: Kenapa Yodi Prabowo Bunuh Diri di Tempat Terpencil?)

"Kita cari tahu berapa banyak pisau yang laku dalam waktu tertentu. Hasilnya hanya ada satu yang laku. Lalu kita masuk bukti pendukung, dari CCTV yang ada di Ace Hardware didapatkan fakta yang membeli pisau itu korban sendiri," ungkap Tubagus.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)