Yodi Prabowo Pernah ke Dokter Kulit dan Penyakit Kelamin di RSCM, Ada Apa?

Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:47 WIB
loading...
Yodi Prabowo Pernah ke Dokter Kulit dan Penyakit Kelamin di RSCM, Ada Apa?
Keluarga dan kerabat berdoa di depan peti jenazah Yodi Prabowo di rumah duka, Ciputat, Tangerang Selatan. Sebelum meninggal, editor Metro TV itu sempat konsultasi dengan dokter RSCM. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi mengungkap fakta lainnya yakni editor Metro TV Yodi Prabowo pernah berkonsultasi dengan dokter di RSCM, Jakarta Pusat kemudian melakukan pemeriksaan laboratorium. Adapun dokter yang dimaksud adalah dokter kulit dan penyakit kelamin. Itu terlihat dari hasil transaksi keuangan.

"Jadi, saat konsultasi dia disarankan melakukan pengecekan dan atas kemauannya dia pun melakukan sejumlah pengecekan terkait positif tidaknya dia HIV," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat di Polda Metro Jaya, Sabtu (25/7/2020). (Baca juga: Direskrimum: Isi WhatsApp Yodi Tak Ada yang Mencurigakan atau Ancaman Pihak Lain)

Namun, hasil pemeriksaan tersebut belum keluar hingga akhirnya dia melakukan aksi bunuh diri. Adapun fakta tersebut sangat berkaitan dengan kematian Yodi karena polisi menduga Yodi bunuh diri karena depresi.

"Sangat terkait karena adanya depresi berdasarkan keterangan beberapa saksi ahli yang dilakukan pemeriksaan dan psikologi," katanya. (Baca juga: Kenapa Yodi Prabowo Bunuh Diri di Tempat Terpencil?)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)