Sambut Libur Sekolah, SMS Carnival Manjakan Pengunjung

Minggu, 18 Juni 2023 - 16:36 WIB
loading...
Sambut Libur Sekolah, SMS Carnival Manjakan Pengunjung
Menyambut momen libur sekolah 2023, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan pengalaman kuliner yang menggugah selera, hingga kegembiraan bermain salju. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Menyambut momen libur sekolah 2023, Summarecon Mall Serpong (SMS) Tangerang, menghadirkan pengalaman kuliner yang menggugah selera, hingga kegembiraan bermain salju dalam rangkaian event bertajuk SMS Carnival. SMS kembali menghadirkan petualangan kuliner di Uptown Park-SMS hingga 25 Juni 2023

“Setelah terakhir kali digelar pada tahun 2018, kini kami kembali menghadirkan Xplorasa Carnival dengan tenant F&B serta wahana permainan yang lebih menarik dan seru,” ujar Center Director SMS Tommy dalam keterangannya, Minggu (18/6/2023).

Selain Xplorasa Carnival, pihaknya juga menghadirkan Snowy Happyland, yang diharapkan dapat menjadi destinasi untuk mengisi momen libur sekolah dengan bermain salju dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga.



Xplorasa Carnival menghadirkan lebih dari 300 jenis makanan dan minuman, di antaranya Roji Ramen, US Pizza, Toko Kopi Tuku, Hoy Tod!, Sugarays Popcorn, Pan & Cake, Kebab Baba Rafi, Jus Kode, Squid Boss, dan masih banyak lagi.

Xplorasa Carnival juga diisi dengan tenant fashion & lifestyle, seperti Hairnerds Studio, Dodds, dan LOD.Denim. Beragam hiburan menarik juga siap menemani SMSLovers kulineran sambil bermain di Xplorasa Carnival. Seperti atraksi sirkus dan sulap, serta penampilan Hivi! pada 23 Juni 2023. Sebelumnya juga hadir Mocca pada 9 Juni 2023, dan Neona pada 11 Juni 2023.

Selain itu, kata dia, Xplorasa Carnival tahun ini menghadirkan lebih banyak wahana permainan, seperti bianglala, kincir mini, ontang anting, kora-kora, ombak banyu, kereta jumbo, merry go round, canoe river, dan masih banyak lagi.

Tak hanya kuliner, SMS Carnival juga memberikan aktivitas seru di momen libur sekolah kali ini. SMS mengajak para pengunjung untuk merasakan keseruan bermain salju dan ice skating di Snowy Happyland, Main Atrium dan Unity.

Di Snowy Happyland, SMSLovers dapat bermain dan menikmati aktivitas seru seperti Ice Rink, Snow Playhouse, serta Thematic Ice Skating Performance. Sesi pertama Ice Rink & Snow Playhouse akan dimulai pukul 10.00 WIB, hingga sesi terakhir pada pukul 22.00 WIB.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)