5 Wahana Rekreasi Air di Jakarta, Nomor 3 Nikmati Sensasi Berselancar

Sabtu, 17 Juni 2023 - 06:15 WIB
loading...
5 Wahana Rekreasi Air di Jakarta, Nomor 3 Nikmati Sensasi Berselancar
The Wave Pondok Indah Waterpark bisa menjadi tujuan rekreasi bermain air bersama keluarga. Foto: Pondokindah.id
A A A
JAKARTA - Ada 5 wahana rekreasi air di Jakarta yang patut Anda kunjungi ketika musim liburan. Wahana rekreasi air berupa waterboom atau waterpark di dalamnya terdapat fasilitas lengkap dan harga tiket terjangkau.

Wahana tersebut mulai Atlantis Ancol, Waterboom Jakarta, hingga Palm Bay Waterpark. Mau tahu lebih lengkap mengenai wahana rekreasi air di Jakarta?



Berikut wahana air yang bisa dijadikan tujuan rekreasi keluarga:

1. Atlantis Ancol
Atlantis Water Adventure merupakan salah satu taman rekreasi tematik terbaik di Jakarta. Berlokasi di kawasan Ancol, Atlantis mengusung konsep peradaban dan kota-kota kuno di Mediterania yang hilang karena gempa bumi dan letusan gunung api.

Melansir laman resminya, Atlantis dulu dikenal Gelanggang Renang Ancol yang dibuka pada 28 Juni 1974 oleh Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin.

Jika Anda ingin menikmati serunya bermain air di Atlantis bersama keluarga, tiketnya bisa langsung dibeli di laman resmi Ancol atau jasa platform penyedia tiket lainnya.

Mengacu pada harga resmi di laman Ancol, Anda harus membayar Rp115 ribu per orang. Harga tersebut belum termasuk tiket masuk Ancol Rp25 ribu dan tiket mobil Rp30 ribu serta motor Rp20 ribu.

2. Waterboom Jakarta
Selanjutnya, ada Waterboom Jakarta di Penjaringan, Jakarta Utara. Lokasi rekreasi ini disebut taman air pertama di Indonesia yang memiliki standar internasional.

Beberapa wahana yang terkenal yakni The Whizzard dan Speed Slide. Dengan wahana tersebut, pengunjung bisa berseluncur dengan kecepatan 70 km/jam.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)