Isi Waktu Libur Anak Sekolah, RPA Perindo Bagikan Buku dan Alat Tulis di Rawalumbu Bekasi

Jum'at, 07 Juli 2023 - 18:56 WIB
loading...
Isi Waktu Libur Anak Sekolah, RPA Perindo Bagikan Buku dan Alat Tulis di Rawalumbu Bekasi
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo membagikan buku dan alat tulis kepada anak-anak sekolah di Kota Bekasi, Jumat (7/7/2023). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo membagikan buku dan alat tulis kepada anak-anak sekolah di Kota Bekasi. Kegiatan ini dilakukan untuk mengisi waktu luang anak-anak yang tengah liburan sekolah.

Kegiatan digelar di Rumah Bimbingan Belajar Immanuel, Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (7/7/2023). Kegiatan ini dihadiri puluhan pelajar dari berbagai jenjang setingkat sekolah dasar (SD) dan sekolah menengah pertama (SMP).

Acara berlangsung ceria yang disambut hangat oleh anak-anak yang hadir. Mereka tampak antusias hingga penutupan acara. Kegiatan ini juga dihadiri oleh bacaleg Perindo, partai yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak.

“Kami ke sini membagikan alat tulis belajar, baik itu buku tulis dan perangkat lainnya, untuk mengisi hari libur mereka (anak-anak),” ujar Ketua Umum RPA Perindo Jeannie Latumahina di lokasi.



Selain terhadap anak-anak, para orang tua juga disoalisasikan terkait pentingnya perlindungan terhadap perempuan dan anak. Jeannie mengingatkan, perlindungan anak dan perempuan dapat berpengaruh bagi masa depan Indonesia.

“Jadi anak-anak ini harus dilindungi, harus dicintai karena mereka ini masa depan harapan dari pada bangsa Indonesia. Kami RPA Perindo konsisten untuk memberikan yang terbaik bagi anak-anak Indonesia,” kata Jeannie, kader Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

Isi Waktu Libur Anak Sekolah, RPA Perindo Bagikan Buku dan Alat Tulis di Rawalumbu Bekasi


Jeannie memastikan kegiatan pendekatan terhadap anak dan perempuan akan terus digelar di berbagai titik. Hal itu untuk menunjukkan bahwa Partai Perindo merupakan partai yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

“Kami sudah ada titik-titik hampir di seluruh Jabodetabek. Kami berharap ada juga komunitas belajar gratis dari Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo,” tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)