Gokil! Momen Pria Berhasil Ambil Emas Batangan 7 Kg di PRJ, Auto Kaya Mendadak

Sabtu, 24 Juni 2023 - 20:23 WIB
loading...
Gokil! Momen Pria Berhasil Ambil Emas Batangan 7 Kg di PRJ, Auto Kaya Mendadak
Seorang pria berhasil mengambil emas batangan seberat 7 kilogram dalam sebuah kotak transparan di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakpus. Foto/Tangkapan Layar/IG @ngakaksehat.
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial video seorang pria yang berhasil mengambil emas batangan berukuran besar dalam sebuah kotak transparan. Hanya dengan satu tangan, emas batangan sebarat 7 kilogram berhasil dikeluarkan.

Momen ini terjadi di salah satu stand di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Momen epic itu diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat. Dalam unggahannya, tampak seorang pria berbaju putih yang mengenakan celana cokelat hitam begitu serius mendengarkan instruksi.



Setelah merasa siap, pria itu mulai meluncurkan aksinya mengambil emas batangan dalam kotak transparan menggunakan satu tangan. Tak disangka, pria itu berhasil mengambil emas batangan besar dengan mencoba tiga kali langsung berhasil emas Batangan tersebut.

Suasana pun langsung ramai dengan suara tepuk tangan dan teriakan para penonton di sekelilingnya. Pria itu juga kegirangan, memamerkan emas batangan di tangannya sambil tersenyum sumringah ke arah kamera.



Pria itu bahkan mengangkat tinggi-tinggi emas tersebut untuk memperlihatkan keberhasilannya dengan memfotonya. Sang penjaga stand yang disampingnya turut bahagia dan memberi apresiasi dengan tepuk tangan yang meriah.

Unggahan video itu langsung diserbu warganet, banyak yang mengapresiasi keberhasilan pria tersebut. Banyak juga menggoda lewat beberapa komentar seperti dari @hendry_*** yang berkomentar: ‘Pulang nanti lewat mana ya bang?...

Sedangkan @azimut_** menuliskan komentar: Panitia: Waduh maaf mas, itu tadi cuma iseng kok.. Kita cuma narik pelanggan doang. Serius, balikin mas ya… Alhasil, komentar itu disambut gelak tawa dari warganet lainnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2297 seconds (0.1#10.140)