Sakit Parah, Amanda Mantan Kekasih Mario Dandy Tak Bisa Jadi Saksi

Jum'at, 16 Juni 2023 - 10:50 WIB
loading...
Sakit Parah, Amanda Mantan Kekasih Mario Dandy Tak Bisa Jadi Saksi
Eks kekasih Mario Dandy Satriyo, Anastasia Pretya Amanda dipastikan tidak bisa menjadi saksi dalam persidangan pada Selasa, 20 Juni 2023. Foto/MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Mantan kekasih Mario Dandy Satriyo , Anastasia Pretya Amanda alias APA dipastikan tidak bisa menjadi saksi dalam persidangan penganiayaan terhadap D pada Selasa, 20 Juni 2023 mendatang. Amanda saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) karena menderita batu ginjal.

Sedianya Jaksa Penuntut Uum (JPU) berencana menghadirkan Amanda dalam persidangan Selasa mendatang. Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita mengatakan, pada persidangan pekan depan, kliennya kemungkinan tak bakal bisa menghadiri persidangan sebagai saksi.

"Enggak bakal hadir menjadi saksi, karena dia baru masuk RS. Sakit pertama dia batu ginjal, sekarang ini takut diduga auto imun dia," kata Enita pada wartawan, Jumat (16/6/2023).

Menurut Enita, Amanda sudah menjalani perawatan di RS sejak satu bulan terakhir. "Sudah sebulan dirawat di RS, keluar masuk lagi. Sakit benaran loh, enggak main-main, sudah dioperasi. Sakit parah, sakit beneran," ujarnya.


Enita menuturkan, pihaknya bakal mengirimkan surat pemberitahuan pada pihak Jaksa guna mengabarkan kliennya tak bisa menghadiri persidangan sebagai saksi di sidang Mario Dandy dan Shane Lukas.

Sebelumnya diberitakan, dua mantan kekasih Mario Dandy Satriyo yakni, AG dan Anastasia Pretya Amanda dijadwalkan menjadi saksi dalam sidang penganiayaan terhadap D. Keduanya akan memberikan keterangan pada persidangan yang akan digelar Selasa, 20 Juni 2023 mendatang.

"Kami masih memiliki enam saksi lain. Yakni, Rustam Hatala (paman anak D), kemudian anak AG, Amanda, Rafael Benitez, Albertus Fernando, dan Abdaned Jofa," ungkap Jaksa Penunut Umum di persidangan, Kamis (15/6/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)