Jadi Saksi Sidang Mario Dandy, Satpam: D Menunduk di Dekat 2 Pria dan 1 Perempuan

Kamis, 15 Juni 2023 - 12:21 WIB
loading...
Jadi Saksi Sidang Mario Dandy, Satpam: D Menunduk di Dekat 2 Pria dan 1 Perempuan
Mario Dandy menggunakan batik dan Shane Lukas memakai kemaja putih tiba di PN Jakarta Selatan. Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Salah seorang Satpam Green Permata Residence, Abdul Rasyid mengaku sempat melihat D (17), tengah menunduk saat bersama Mario Dandy Satriyo , Shane Lukas , dan anak AG di lokasi penganiayaan . Sekadar diketahui, sidang kasus penganiayaan D hari ini mendengarkan saksi dari satpam kompleks lokasi D dianiaya Mario Cs.

"Ada kejadian apa di TKP?" tanya Ketua Majelis Hakim Alimin Ribut di persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (16/6/2023).



"Ada kejadian penganiayaan," jawab Rasyid.

Rasyid mengatakan, pertama kali dia tahu peristiwa itu saat dirinya ditelpon oleh Rudy Setiawan, yang mana saat itu dirinya tengah berjaga di pos belakang perumahan pada 20 Februari 2022 sekitar pukul 19.25 WIB. Rudy menyebutkan, ada tamu teman anaknya di sekitar depan rumahnya, masksudnya anak D.

Intinya, Rudy khawatir adanya keributan sehingga meminta dia selaku Satpam untuk melihat ke lokasi.

"Bahasanya itu pokoknya intinya di depan rumah temennya temen anak saya, tolong dilihat takutnya ada keributan, bapak bolak-balik saja, intinya itu kata-katanya," tutur Rasyid.



"Akhirnya saudara menuju tempat?" tanya hakim.

"Siap Yang Mulia. Saya menuju ke arah rumah Pak Rudy, jaraknya sekitar 100 meter, saya lihat bukan persis di depan, persis rumah DPB 46. Tapi di depan kapling nomor DPB 33, tapi memang berhadapan dengan nomor 46, pas saya lihat memang ada kendaraan Rubicon," papar Rasyid.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)